Peristiwa Daerah

Kuasa Hukum: Mahesa Tidak Pernah Larang Istrinya Muncul ke Publik

Rabu, 28 September 2016 - 18:24 | 776.22k
Artis top Banyuwangi, Mahesa, saat melangsungkan pernikahan dengan Lia Iman Sari (Foto: Istimewa)
Artis top Banyuwangi, Mahesa, saat melangsungkan pernikahan dengan Lia Iman Sari (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Jaenuri SH, kuasa hukum gugatan cerai artis Banyuwangi, Mahesa, membantah jika klienya melarang anak dan istri tampil ke publik. Dia juga menepis kabar yang menyebut bahwa demi karier, pelantun hits ‘Lungset’ telah mengaku masih single.

"Tidak benar itu, Mahesa juga tidak pernah melarang istrinya muncul ke publik," katanya, Rabu (28/9/2016).

BACA JUGA: Artis Banyuwangi ‘Mahesa’ Gugat Cerai Sang Istri

Dalam kehidupan berumah tangga dengan Lia Iman Sari, Jaenuri, menyebut artis pemilik nama asli Ofki Tri Yulio Mahendra tersebut adalah sosok yang bertanggung jawab.

Sebagai suami dia selalu memberi nafkah meskipun sejak awal pernikahan keduanya tinggal ditempat berbeda. Mahesa tinggal dirumah orang tuanya, begitu juga sebaliknya.

Pernyataan Jaenuri tersebut langsung dibantah oleh Lia, panggilan akrab Lia Iman Sari, si istri Mahesa.

Menurutnya, setelah karier makin moncer, Mahesa telah mengaku lajang, demi menjaga popularitas. Soal nafkah, wanita asal Jl Tiga Berlian, Kelurahan Kepatihan, Banyuwangi Kota, ini mengaku terakhir diberi nafkah saat kehamilanya memasuki bulan ke enam. Saat ini, anak Mahesa, Maynaka El Syeik D, sudah berumum 4 bulan.

“Kami memang tinggal ditempat berbeda, Mahesa sama orang tuanya, saya juga dirumah orang tua, itupun atas permintaan orang tua Mahesa,” ucap Lia.

Dalam kondisi prahara, mahasiswi Fakultas Hukum, semester 7 universitas swasta di Banyuwangi, ini mengaku masih berusaha menyelamatkan rumah tangganya.

BACA JUGA: Pengakuan Istri, Demi Popularitas, Artis Banyuwangi 'Mahesa' Mengaku Lajang​

Tapi, sepertinya keinginan tersebut hanya bertepuk sebelah tangan. Mahesa tidak memiliki keinginan kembali rukun demi masa depan buah hatinya.

“Semasa hamil, karena melihat anak, saya pernah meminta untuk bisa kembali rukun, setelah saya melahirkan, saya kira Mahesa sadar, tahunya malah minta cerai,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis yang sedang naik daun Mahesa, telah melayangkan gugatan cerai pada istrinya, Lia Iman Sari, pada 19 Juli 2016.

Dalam penanganan perkara, pengusung aliran pop kendang kempul, ini mempercayakan kepada kuasa hukum, Jaenuri SH.

Sedang pihak istri, ditangani oleh pimpinan kantor advokat, Eko and Partners, Jl Piere Tendean, Banyuwangi, Eko Sutrisno SH. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES