Peristiwa Daerah

Inilah Lima Titik Lokasi Benda Jatuh diduga Serpihan Pesawat

Selasa, 27 September 2016 - 23:47 | 30.91k
Benda misterius yang diamankan di Mapolres Sumenep. (Foto Busri Toha / TIMESIndonesia)
Benda misterius yang diamankan di Mapolres Sumenep. (Foto Busri Toha / TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Benda asing yang jatuh di Pulau Gili Raja Kecamatan Gili Genting, dan sempat menggegerkan warga bukan hanya di wilayah tersebut, tetapi hingga ke wilayah Pantura Sumenep, Madura, Jawa Timur, masih menyisakan misteri.

Lima benda yang menggegerkan warga itu, pada Senin (27/9/2016) ternyata tidak hanya jatuh dalam satu lokasi. Tetapi, jatuh di lima lokasi berbeda. Namun, beruntung dalam peristiwa tersebut tidak sampai memakan korban.

BACA JUGA: Polres Sumenep Selidiki Tiga Benda Misterius Diduga Serpihan Pesawat Jatuh

Benda-benda penuh misteri itu, Pertama, jatuh di wilayah perairan Desa Jati, Kecamatan Gili Genting, Kepulauan Gili Raja. Sebelum jatuh ke laut, benda ini terlihat oleh warga setempat, Surahman, oleng seperti layang-layang. Benda itu, berwarna putih keabu-abuan.

Kedua, benda menyerupai ‘kapsul jumbo’ jatuh menimpa kandang sapi milik Marjuno di Dusun Taman, Desa Lombang, Kecamatan Gili Genting, Kepulauan Gili Raja. Sedangkan benda selanjutnya seperti profil tank, dan jatuh di perairan Desa Lombang, wilayah setempat.

BACA JUGA: Suara Ledakan Diduga Pesawat Jatuh Terdengar Sampai Pantura Sumenep

Namun, benda ini kemudian berhasil ditarik oleh nelayan setempat dan kemudian dibawa ke Desa Lobuk, Kecamatan Bluto. Sedangkan titik keempat, benda asing itu jatuh di Desa Bringsang, Kecamatan/Kepulauan Gili Genting.

Benda yang jatuh di tempat ini ditemukan pertama kali oleh Razak, warga setempat. Benda itu menyerupai radiator seperti terbakar. Sementara, benda kelima ditemukan oleh Subali, warga Desa Lombang, bentuknya serupa dua benda lain, profil tank. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES