Tekno

Bulan Depan LG X Power Masuk ke Indonesia

Rabu, 28 September 2016 - 01:35 | 34.42k
LG X Power, Smartphone berbasis Android Marshmallow. (Foto: tempo)
LG X Power, Smartphone berbasis Android Marshmallow. (Foto: tempo)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – LG X Power dipastikan akan memasuki Indonesia pada bulan depan. Smartphone berbasis Android Marshmallow dengan baterai 4.100 mAh, ini akan menjadi jagoan baru LG di pasar menengah.

Hal ini disampaikan Mobile Communications Indonesia seperti dilansir Antara. Meski memiliki baterai besar,  LG X Power didesain dengan tampilan elegan dan nyaman dalam genggaman dengan bodi 7,9 mm.

Lahirnya seri X ini, memang sengaja dikembangkan LG untuk menyasar pasar menengah, sekaligus menjawab kekhawatiran atas cepat habisnya baterai smartphone di tengah aktivitas penggunanya. 

Berdasarkan pengujian yang dilakukan Phone Arena, baterai 4.100 mAh LG X Power mampu bertahan hingga 15 jam 18 menit.

Selain itu, LG X Power juga dilengkapi kemampuan pengisian ulang cepat dengan 2 jam pengisian penuh baterai mati. 

Hal itu menjadi keunggulan tersendiri bagi LG, karena umumnya diperlukan waktu rata-rata 4 jam bagi sebuah smartphone untuk mengisi baterai hingga 100 persen dari keadaan kosong.

Selain itu, LG X Power juga dilengkapi dengan kemampuan perangkat penyimpan daya untuk melakukan pengisian baterai pada smartphone lain melalui dukungan USB on the go.

Tak hanya itu, smartphone ini juga didesain dengan layar 5,3 inci, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP dan didukung prosesor 1.3GHz quad-core.

Meski demikian, pihak LG sendiri hingga saat ini masih belum membeberkan harga pasaran untuk smartphone canggih berkapasitas powe besar ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES