Gaya Hidup

Wow, Kebanyakan Wanita Tak Tahu Lokasi Vaginanya

Rabu, 28 September 2016 - 02:05 | 74.34k
ILUSTRASI. Foto: tipssehat-wanita
ILUSTRASI. Foto: tipssehat-wanita

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa 60 persen wanita tidak mengetehui lokasi vagina pada area organ intimnya masing-masing.

Menurut studi yang dilakukan oleh The Eve Appeal yang dilansir dari teen vogue, 60 persen responden dari 1000 wanita Inggris  tidak mampu mengidentifikasikan vulva atau organ genital eksternal wanita dalam gambar ilustrasi yang diberikan.

Penelitian yang bertujuan untuk  mengumpulkan dana untuk penelitian kanker serviks dan penyakit kewanitaan lainnya itu, memilih responden wanita yang berusia 26 hingga 35 tahun untuk penelitiannya.

Sementara itu, 44 persen dari jumlah tersebut, kebanyakan tidak mengetahui posisi vagina pada gambar ilustrasi rangka organ intim wanita.

Namun, yang lebih mengejutkan dari penelitian tersebut ialah hanya terdapat satu orang yang mengetahui letak seluruh rangkaian organ intim wanita, mulai dari vulva, vagina, uterus, tuba fallopi, dan ovarium.

Oleh karena itu, maka penelitian ini menyimpulkan bahwa definisi vagina yang selama ini diketahui banyak wanita ialah semua bagian kewanitaan, dan sebagian besar wanita sama sekali tidak mengetahui nama sekaligus letak bagian intim mereka sendiri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES