Peristiwa Daerah

Juri Arbain Rambey, Peserta Lomba Foto Terus Berdatangan

Selasa, 27 September 2016 - 20:53 | 106.36k
Pesona Gunung Bromo. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Pesona Gunung Bromo. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setelah sukses menggelar lomba foto Sapi Brujul 2016, di Kota Probolinggo, Jawa Timur, kini Prajurit Pecinta Fhotografhy (P3) kembali menggelar lomba foto Pesona Bromo 2016.

Lomba foto tersebut akan berlangsung 19-20 November 2016 mendatang. Ada tiga kategori dalam lomba tersebut. Diantaranya, HI, Landscape dan Drone.

lomba-fotowxJr2.jpg

Adapun pendaftaran bagi yang berminat untuk mengikuti acara tersebut, hanya dikenai uang pendaftaran senilai Rp 75 ribu perorang.

"Hasil foto dari peserta nantinya, akan dinilai oleh juri profesional, yang sudah tidak diragukan kemampuannya dalam hal fhotografhy. Yakni, ada Arbain Rambey, Yuyung Abdi dan Purwanto Rass," jelas Pembina P3, Kang Dolex, kepada TIMES Indonesia, Selasa (27/9/2016).

Menurutnya, jenis lombanya adalah on the spot dengan total hadiah senilai Rp 40 juta. "Ini akan menjadi lomba foto terdahsyat. Karena sejak pendaftaran dibuka, peserta terus berdatangan. Masing-masing peserta yang sudah daftar akan mendapatkan kaos lomba foto," akunya.

Kini peserta yang sudah masuk hampir datang dari seluruh kota/kabupaten yang ada di Jawa Timur. Untuk di Jawa Tengah, sudah ada peserta dari Temanggung, Magelang, Solo, Wonosobo dan Semarang.

Untuk Yogyakarta kata Kang Dolex, ada Kuningan, Majalengka dan Bekasi (Jabar) dan dari Banteng, ada Tangerang, ada juga dari DKI Jakarta, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

"Silahkan bagi pecinta fhotography yang ingin mengabadikan keindahan gunung Bromo dan melombakan hasil karyanya untuk segera mendaftar ke panitia. Karena koutanya sangat terbatas," harap Kang Dolex.

Diketahui, lomba tersebut digelar berkat kerjasama antara P3 dan TNBTS, Sego Empok Community dan TIMES Indonesia(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES