Indonesia Positif

Ijen Suites Siap Manjakan Pengunjung dengan Kesenian Lukis Wajah

Selasa, 27 September 2016 - 18:42 | 66.40k
Hotel Ijen Suites Resort and Convention siap menyajikan pameran kesenian untuk manjakan pengunjung (foto: Times Indonesia)
Hotel Ijen Suites Resort and Convention siap menyajikan pameran kesenian untuk manjakan pengunjung (foto: Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Ijen Suites Resort dan Convention Malang siap memberikan sajian seni lukis untuk memanjakan para pengunjung pada awal Oktober 2016.

Residence Manager Ijen Suite, Kadek Sudisma mengatakan tepat pada 3 hingga 6 Oktober 2016 mendatang, manajemen telah bekerja sama dengan seniman Astra Citra Perupa untuk memberikan pertunjukan seni lukis wajah.

Acara yang tergabung dalam pameran lukis bertajuk "Menggores Pelangi di Langit" itu, juga akan memeriahkan rangkaian HUT TNI ke 71 yang jatuh pada 5 Oktober 2016 mendatang.

"Para seniman sangat mendukung dan memfasilitasi kegiatan seni ini," katanya, Selasa (27/9/2016).

Selain itu, Kadek juga berharap dengan adanya even ini, para pengunjung semakin nyaman dengan fasilitas dan juga pelayanan Ijen Suites Resort and Convention. 

Menurutnya, selain menginap dan menikmati suasana hotel, pengunjung juga bisa melihat berbagai acara pameran kesenian lainnya, seperti batu akik dan keris pusaka nusantara.

"Pengunjung tentu akan bisa menikmati suasana itu nanti," tambahnya.

Seperti diketahui, ketahanan informasi merupakan program yang digagas dan diinisiasi oleh TIMES Indonesia Network (TIN) yang berbasis pada trilogi jurnalisme positif.

Program ini meliputi ketahanan informasi ideologi, ekonomi, politik, sosial, budaya, pendidikan, wisata, dan hankam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES