Peristiwa Daerah

Pulang Shalat Dhuha, Pria di Banyuwangi Tertimpa Pohon Tumbang

Selasa, 27 September 2016 - 13:13 | 35.87k
Nur Cahyo, korban tertimpa pohon kini sedang dirawat di RSUD Blambangan, Banyuwangi. (Foto: Ahmad Su'udi/TIMES Indonesia)
Nur Cahyo, korban tertimpa pohon kini sedang dirawat di RSUD Blambangan, Banyuwangi. (Foto: Ahmad Su'udi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Nasib malang menimpa Nur Cahyo, warga Kelurahan Giri, Kecamatan Giri, Banyuwangi. Sepulang dari jamaah shalat Dhuha di masjid Agung Baiturrahman, pengendara motor ini tertimpa pohon tumbang saat melintas di pasar induk Banyuwangi. Akibatnya, korban mengalami luka- luka dibagian wajah dan tubuh.

“Setelah shalat Dhuha, saya mau pergi ke Tukang kayu, sampai di pasar Blambangan tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa saya, kepala saya sampai membentur speedometer dan setelah itu saya tidak ingat apa-apa,” ungkap Nur Cahyo, Selasa (27/9/2016).

Begitu siuman, dia sudah berada di ruang UGD RSUD Blambangan, Banyuwangi.

Siti Rubaniah, istri Nur Cahyo, sontak panik ketika mendapat kabar kecelakaan. Wanita yang bekerja di Pabrik Udang di Jalan. Yos Sudarso, Kalipuro, tersebut langsung bergegas ke rumah sakit.

“Saya kan berobat dengan BPJS, awalnya pihak rumah sakit mengaku kamar penuh dan menyarankan agar suami saya dirawat di rumah sakit lain, namun setelah meyakinkan, kami dijanjikan akan diberi kamar kelas III pada jam 2 siang nanti,” gamblang Siti.

Hasil pemeriksaan pihak RSUD Blambangan, Nur Cahyo tidak mengalami patah tulang. Hanya saja, luka lebam didahi kanan dan beberapa bagian tubuh. Meski demikian, tubuhnya kini sangat lemah dan hanya bisa terbaring diranjang rumah sakit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES