Peristiwa Daerah

Bledek Tewas karena Gangguan Pernafasan Saat Tidur

Senin, 26 September 2016 - 22:37 | 23.83k
ILUSTRASI Jenazah (Foto: Liputan6)
ILUSTRASI Jenazah (Foto: Liputan6)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Sesosok pria yang belakangan diidentifikasi sebagai Bledek (65) ditemukan tewas, Senin (26/9/2016). Dia tewas di kawasan Perhutani di Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, kakek dengan nama asli Sugeng itu mengalami masalah pernafasan saat tidur. Kondisi tersebut yang diduga menyebabkan kematiannya.

Pada pemeriksaan yang sama, tidak ditemukan adanya tanda-laka luka atau hal lain yang mencurigakan pada tubuhnya. Sehingga polisi yang turut datang ke lokasi penemuan itu, tidak mengambil langkah lebih jauh. Polisi sebatas menggelar olah tempat kejadian perkara.

Sugeng selama ini dikenal penyendiri. Tidak diketahui pasti sanak keluarganya. Dia hidup sebatang kara dengan memanfaatkan rumah kosong milik perhutani itu.

Penemuan mayatnya kali pertama diketahui oleh Suyoto (65) warga setempat. Saat  itu Suyoto tengah melintas di sekitar rumah yang ditempati Sugeng. Dia melihat Sugeng tergeletak di atas bangku panjang dari bambu.

"Setelah dicek, ternyata korban sudah tidak bernafas. Saksi kemudian memanggil warga lainnya," ujar Ajun Komisaris Bowo Wicaksono, juru bicara Polres Kediri, Senin. (26/9/2016). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES