Olahraga

Eduard Tjong Targetkan Persegres di 10 Besar

Senin, 26 September 2016 - 17:13 | 23.98k
Eduard Tjong bersama manajemen Persegres dan suporter Ultras Mania. (Foto: tribunnews)
Eduard Tjong bersama manajemen Persegres dan suporter Ultras Mania. (Foto: tribunnews)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Setelah bersedia menahkodai Persegres, hari ini (26/9/2016) Eduard Tjong resmi membubuhkan tanda tangan dengan manajemen tim berjuluk Laskar Joko Samudro di Mes Persegres Jl. Basuki Rahmat 9 Gresik Jawa Timur. Ia akan mengarungi sisa kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. 

Edu, sapaan akrab pelatih asal Solo, itu akan mengisi kekosongan kursi pelatih kepala pasca lengsernya pelatih Lestiadi di akhir paruh pertama kompetisi.

Suasana kekeluargaan begitu terasa dalam proses penandatanganan kedua belah pihak. Pasalnya, selain dihadiri Eduard Tjong, manajer Persegres Bagoes Cahyo Yuwono dan ketiga asisten pelatih yakni Sasi Kirono, M. Hadi dan Yogie Nugraha juga dihadiri oleh perwakilan supporter Ultras Mania.

Mengawali acara, manajer Persegres Bagoes Cahyo Yuwono memberikan sambutan bahwa ia ingin dalam tim Persegres tercipta rasa kekeluargaan yang tinggi.

“Saya yakin jika tim memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi maka tim tersebut bisa menjadi tim yang solid,” tegas Bagoes, Senin (26/9/2016.)

Dalam sambutannya Edu mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menangani tim Persegres. Karena itu dirinya ingin memberikan yang terbaik agar Persegres bisa berprestasi lebih di sisa kompetisi. 

"Saya belum bisa bicara banyak. Tapi saya berkomitmen besar sebisa mungkin membawa Persegres minimal finish di peringkat sepuluh besar,” ucapnya.

Sementara Muharrom selaku Ketua Ultras Mania berharap dengan kehadiran pelatih Eduard Tjong bisa memberikan energi positif bagi tim khususnya saat Persegres memainkan laga kandang. 

“Ultras akan selalu memberikan dukungan besar kepada Persegres terutama saat memainkan laga kandang,” ucap Muharrom.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES