Olahraga

Smalling Optimis Rooney Kembali Gahar

Selasa, 27 September 2016 - 06:04 | 38.18k
Kapten Manchester United, Wayne Rooney (Grafis: TIMES Indonesia)
Kapten Manchester United, Wayne Rooney (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Chris Smalling mengaku yakin rekan setimnya di Manchester United dan Inggris, Wayne Rooney akan kembali bangkit dan menemukan performa terbaiknya.

Rooney dicadangkan oleh Jose Mourinho saat Setan Merah menggasak juara bertahan Premier League, Leicester City 4-1 di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Di mata Mourinho, sang kapten terpengaruh  kritik yang terus dialamatkan padanya dan klub. Ironisnya, tanpa Rooney yang baru masuk di menit 83, United tampil beringas dan mencetak empat gol di babak pertama lawan Leicester.

Meski demikian, Smalling tak ragu kualitas sang kapten akan kembali bersinar.

"Ia masih sama, sebagaimana di momen sebelum laga saat kami semua bersiap. Tak peduli apapun situasinya, di laga mana saja, apa ia dicadangkan atau bermain, ia selalu pemain dengan karakter yang sama dan itulah sebabnya ia pemain utama kami dan Inggris," tegasnya.

Keyakinan itu disimpan Smalling karena ia tahu Rooney pemain yang amat berpengalaman dengan banyak laga yang sudah dilalui. "Saya pikir hanya masalah waktu saja sebelum ia bangkit dan kembali garang karena ia adalah cerminan kualitas," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES