Indonesia Positif

Peduli Sesama, GM FKPPI Gelar Donor Darah

Senin, 26 September 2016 - 13:02 | 79.47k
GM FKPPI gelar donor darah untuk memperingati HUT ke-38. (Foto: FKPPI for TIMES Indonesia)
GM FKPPI gelar donor darah untuk memperingati HUT ke-38. (Foto: FKPPI for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Donor darah untuk memperingati HUT ke-38 Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI),  di Makorem 083 Baladhika Jaya, Malang, Jawa Timur, Senin (26/9/2016) pagi diikuti  200 peserta.

Mereka berasal dari anggota TNI, GM FKPPI, perwakilan ormas, dan masyarakat umum.

GM-FKPPI-Gelar-Donor-DarahSjNtA.jpgGenerasi Muda Forum Komunikasi Putra dan Puteri Purnawirawan TNI/Polri dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) gelar donor darah untuk memperingati HUT ke-38. (Foto: FKPPI for TIMES Indonesia)

Ketua panitia, M. Roys, merasa  bangga karena kegiatan donor darah ini berhasil mengumpulkan sebanyak 80 kantong darah untuk disumbangkan ke PMI Kota Malang.

"Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama yang membutuhkan. Apalagi setiap tetes darah sangat penting, bahkan dapat membantu sesama," ujar Roys didampingi ketua PC GM FKPPI Kota Malang Rudy Nugroho.

Donor-darah-4eNTUp.jpgGenerasi Muda Forum Komunikasi Putra dan Puteri Purnawirawan TNI/Polri dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) gelar donor darah untuk memperingati HUT ke-38. (Foto: FKPPI for TIMES Indonesia)

Roys menambahkan, setelah sukses mendaki gunung Penanggungan di Mojokerto Sabtu  lalu, kini tim pendaki GM FKPPI menyiapkan pendakian ke Gunung Butak yang berada di perbatasan Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar pada Kamis 29 September mendatang.

"Di puncak Gunung Butak kami akan kembali kibarkan bendera merah putih dan bendera GM FKPPI untuk memperingati HUT ke-71 TNI dan HUT ke-38 FKPPI," jelas Roys.

donor-darah-2OpuMt.jpgGenerasi Muda Forum Komunikasi Putra dan Puteri Purnawirawan TNI/Polri (GM FKPPI). (Foto: FKPPI for TIMES Indonesia)

Lebih lanjut, Roys menambahkan, pada 7 Oktober mendatang, GM FKPPI Jawa Timur akan menggelar sarasehan kebangsaan yang akan dihadiri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Aster Panglima TNI Mayjen Wiyarto selaku keynote speaker. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES