Indonesia Positif

PT Masindo Buana Wisata Utamakan Kenyamanan dan Keselamatan

Minggu, 25 September 2016 - 23:41 | 69.01k
Manasik Umroh di Resto Ijen View Bondowoso. (Foto: Ahdari/TIMES Indonesia)
Manasik Umroh di Resto Ijen View Bondowoso. (Foto: Ahdari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Jelang umrah, PT Masindo Buana Wisata menggelar manasik umrah di Resto Ijen View Bondowoso (24/09/2016). Dalam acara yang bertema Umrah Menata Hati Meraih Ridho Ilahi itu tersebut berlangsung khidmat.

Manajer dan Pembimbing Utama PT Masindo Buana Wisata, Wahidin Masduki, kepada TIMES Indonesia mengatakan, pemberangkatan umrah di Bondowoso pada awal Desember 2016 mendatang merupakan yang perdana.

"Pemberangkatan kali ini adalah yang pertama, karena PT Masindo Buana Wisata memang masih baru buka Cabang Bondowoso, Kenyamanan dan keamanan jamaah selalu menjadi prioritas bagi kami," katannya.

"Karena selain umrah, kita juga menyediakan tiketing. Jadi satu bulan sebelum pemberangkatan, semuanya sudah close dan rapi," tambahnya.

Selain itu, lanjut Wahidin, pihaknya memberikan asuransi bagi jamaah, apabila ada bagasi yang hilang. Jamaah yang sakit atau bahkan meninggal juga akan diminta pihak keluarga untuk berangkat ke tanah suci secara gratis.

Wahidin menambahkan, demi menjaga keamanan, pihaknya juga telah memiliki izin visa. "Jadi jamaah tidak perlu khawatir visa tidak keluar," ujarnya.

Sementara Syamsul Arifin, ketua Pimpinan Cabang PT Masindo Buanan Wisata Bondowoso, mengatakan, ia akan berusaha maksimal dalam pelayanan kepada jamaah.

"Akan kita upayakan semaksimal mungkin dalam melayani jamaah, dari awal pemberangkatan hingga sampai di Bondowoso kembali", ujarnya.

Syamsul berharap, PT Masindo Buana Wisata, benar-benar dapat diterima oleh lapisan masyarakat dan menjadi travel pilihan masyarakat Bondowoso. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES