Olahraga

Laga Uji Coba, Persib Menang Telak Atas Perses Sumedang

Minggu, 25 September 2016 - 21:34 | 40.77k
Foto: jabar.tribunnews
Foto: jabar.tribunnews

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Tim Persib Bandung berhasil menang telak atas Perses Sumedang dalam laga uji coba, di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, Minggu (25/9/2016). 

Pada pertandingan ujicoba ini, Persib menang 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan tersebut ditorehkan oleh David Laly dan Yandi Sofyan

Sejak dimulainya pertandingan, Persib terlihat sulit menguasai jalannya pertandingan. Lapangan yang licin, karena minimnya rumput dan tidak rata membuat pemain Maung Bandung cukup kesulitan menyusun serangan. 

Meski demikian, Maung Bandung berhasil membuka gol kemenangan di menit ke 21 oleh David Laly. Umpan matang Kim Jeffrey Kurniawan mendarat sempurna dikaki David, sebelum akhirnya merobek gawang Perses. 

Tertinggal satu gol, Perses mencoba bangkit. Namun sayang, upaya tersebut kandas dan skor 1-0 bertahan di babak pertama. 

Memasuki babak kedua, Yandi Sofyan yang masuk menggantikan Hariono, sukses menggandakan kedududukan. 

Masuk menit 49, Yandi berhasil menjebol gawang Perses usai memanfaatkan umpan dari Jajang Sukmara. Skor 2-0 pun menutup pertandingan, karena kedua tim tak berhasil mencetak gol hingga akhir pertandingan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES