Indonesia Positif

Ijen Suites Malang Jadi Hotel Idola Para Artis

Minggu, 25 September 2016 - 16:14 | 464.66k
Ijen Suites Resort & Convention di Kelurahan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)
Ijen Suites Resort & Convention di Kelurahan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ijen Suites Resort & Convention adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Kelurahan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Lokasinya cukup strategis, dan merupakan hotel dekat dengan Bandara Abdul Rachman Saleh, yang hanya berjarak 12,49 km.

Selain letaknya yang strategis, Ijen Suites Resort & Convention juga merupakan hotel dekat Abdul Rachman Saleh berjarak sekitar 12,49 km.

Pada Sabtu (24/9/2016) malam, Musisi Ian Antono atau yang dikenal gitaris God Bless, grup Band terkanal di Indonesia, melangsungkan pernikahan anak sulungnya, Rocky Antono dengan Rezi Redianita Ratnasari, di Ballroom Ijen Suites Hotel.

Personil-GoodblessJcUyH.jpg

Personil God Bless saat sesi foto bersama kedua mempelai pada acara resepsi  pernikahan Rocky Antono dengan Rezi Redianita Ratnasari, di Ballroom Ijen Suites Hotel, Kota Malang, Sabtu (24/9/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)

Dalam pernikahan Rocky Antono dengan putri dari pasangan Pratomo dan Rita India Nita itu terlihat berlangsung meriah. Suasana mewah ditampilkan di Ballroom Ijen Suites.

Hadir dalam pernikahan itu sederet artis dan penyanyi terkemuda pada masanya, seperti, Nicky Astrea, Silvana Herman, Elma Theana, Yati Oktavia, Deddy Dukun, Dwi Yan, Camelia Malik, dan Sis Ns. Personel God Blees juga menjadi 'tuan rumah' dalam acara tersebut.

Resepsi-Putra-Ian-AntonoSFJy4.jpg

Para undangan dari kalangan artis dan pejabat saat sesi foto pada acara resepsi pernikahan Rocky Antono dengan Rezi Redianita Ratnasari, di Ballroom Ijen Suites Hotel, Kota Malang, Sabtu (24/9/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)

Para artis itu saat berada di hotel tersebut terlihat cukup santai, menikmati dan sangat menyukai suasana yang dihadirkan oleh Ijen Suites.

Setelah menghadiri acara pernikahan itu, vokalis Ahmad Albar mengaku sangat menyukai pelayanan yang ada di Ijen Suites. "Bagus, pelayanannya sangat bagus. Luar biasa. Saya suka sekali ada di hotel ini," katanya.

Ahmad-AlbarJguF.jpg

Ahmad Albar saat menghadiri pernikahan Rocky Antono dengan Rezi Redianita Ratnasari, di Ballroom Ijen Suites Hotel, Kota Malang, Sabtu (24/9/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)

Hal yang sama juga diakui oleh Ian Antono. "Terima kasih kepada pihak hotel Ijen Suites yang telah memberikan pelayanan luar biasa dan sangat memuaskan," katanya.

Ian-AntonozYSIj.jpg

Ian Antono saat tampil bersama Good Bless dalam pernikahan putranya Rocky Antono dengan Rezi Redianita Ratnasari, di Ballroom Ijen Suites Hotel, Kota Malang, Sabtu (24/9/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)

Di hotel itu, tersedia kolam renang untuk para tamu yang akan bersantai ria bersama keluarga. Ijen Suites juga sangat memanjakan para tamu yang datang dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES