Politik Jakarta Memilih

Agus: Kita Ingin Hidup Bebas Narkoba

Minggu, 25 September 2016 - 14:49 | 65.40k
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (Foto: Ilustrasi/TIMESIndonesia)
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (Foto: Ilustrasi/TIMESIndonesia)
FOKUS

Jakarta Memilih

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Minggu (25/9/2016), serentak menjalan tes bebas narkoba di kantor Badan Narkotina Nasional (BNN).

Usai menjalani tes narkoba, Cagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono berharap agar tes narkoba bisa dilakukan seluruh lapisan masyarakat untuk memastikan masyarakat bebas dari pengaruh narkoba.

"Tadi dites urine maupun rambut, hasilnya pasti mereka yang tahu dari BNN. Ya mudah-mudahan ini menjadi contoh yang baik buat seluruh lapisan masyarakat bahwa kita ingin hidup bebas dari narkoba," kata Agus di Gedung BNN, Jakarta Timur, Minggu (25/9/2016).

Menurut Agus, rangkaian tes psikologi dan bebas narkoba yang dijalaninya berjalan lancar. Kini ia dan Sylviana Murni tinggal menunggu keputusan KPU.

"Hari ini, saya diperiksa untuk psikotes. Hari ini terakhir BNN setelah itu selesai," aku Agus kepada awak para wartawan sembari meninggalkan kantor BNN dengan menaiki mobil Jeep Rubicon B 115 SHW.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES