Entertainment

God Bless Meriahkan Pesta Pernikahan Putera Ian Antono

Minggu, 25 September 2016 - 00:19 | 1.00m
Para undangan dari kalangan artis dan pejabat saat sesi foto pada acara resepsi pernikahan Rocky Antono dengan Rezi Redianita Ratnasari, di Ballroom Ijen Suites Hotel, Kota Malang, Sabtu (24/9/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)
Para undangan dari kalangan artis dan pejabat saat sesi foto pada acara resepsi pernikahan Rocky Antono dengan Rezi Redianita Ratnasari, di Ballroom Ijen Suites Hotel, Kota Malang, Sabtu (24/9/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Musisi Ian Antono atau yang dikenal gitaris God Bless, menikahkan anak sulungnya Rocky Antono dengan Rezi Redianita Ratnasari, di Ballroom Ijen Suites Hotel, Kota Malang, Sabtu (24/9/2016).

Pernikahan anak pertamanya dengan putri dari pasangan Pratomo dan Rita India Nita, berlangsung sangat meriah. Suasana mewah yang ditampilkan di Ballroom Ijen Suites.

Puncak cara semakin meriah saat Ian Antono bersama grup legendaris God Bless yang terdiri dari Ahmad Albar, Fajar Satritama dan Donny Fattah, melantunkan lagu untuk kedua mempelai.

Resepsi-Putra-Ian-Antono-2Rp0KM.jpg

Personil God Bless saat sesi foto bersama kedua mempelai pada acara resepsi  pernikahan Rocky Antono dengan Rezi Redianita Ratnasari, di Ballroom Ijen Suites Hotel, Kota Malang, Sabtu (24/9/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)

Saat mereka bertiga naik ke panggung acara di Ballroom Ijen Suites, sambutan meriah langsung diberikan para tamu undangan yang ingin mendengarkan penampilan God Bless.

Satu per satu tembang populer, mulai dari syair kehidupan, panggung sandiwara dan kehidupan ditembangkan grub band era 80 tersebut.

Resepsi-Putra-Ian-Antono-3sZ8hw.jpg

Rocky Antono dengan Rezi Redianita Ratnasari saat mempersembahkan lagu untuk para undangan pada acara resepsi pernikahan mereka, di Ballroom Ijen Suites Hotel, Kota Malang, Sabtu (24/9/2016). (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)

Ratusan tamu yang hadir pun terbius dengan lantunan suara dan irama musik. Bahkan para tamu pun ikut bernyanyi menyaut suara merdu dari sang vokalis Ahmad Albar.

Terkait penampilannya di acara pernikahan anaknya, Ian mengatakan bahwa itu adalah dipersembahkan untuk anak pertamanya.

"Ini saya persembahkan untuk anak saya dan semoga keduanya langgeng kedepannya," katanya.

Sementara itu, vokalis Ahmad Albar juga mengucapkan selamat pada kedua mempelai dan mendoakan agar keduanya sukses dikehidupan barunya. Ia juga berpesan pada keduanya untuk terus saling membina keluarga dengan baik.

"Saya ucapkan selamat dan saya doakan sukses selalu untuk keduanya," kata Ahmad.

Pada pesta pernikahan ini pun dihadiri artis era 80an, mulai dari artis hingga penyanyi saat itu seperti, Nicky Astrea, Silvana Herman, Elma Theana, Yati Oktavia, Deddy Dukun, Dwi Yan, Camelia Malik, dan Sis Ns. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES