Olahraga

Transfer Neymar Kembali Dikulik, Barca Bereaksi Keras

Minggu, 25 September 2016 - 06:07 | 25.94k
Striker Barcelona, Neymar (Foto: skysports)
Striker Barcelona, Neymar (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Barcelona menentang keras ide untuk membuka kembmali kasus transfer Neymar yang beberapa waktu lalu menghantam mereka.

Pengadilan Madrid pada Jumat (24/9/2016) waktu setempat membuka kembali kasus dugaan pelanggaran dalam kasus transfer bintang Brasil itu dari Santos. Padahal kurang dari tiga bulan lalu hakim Pengadilan Nasional, Jose de la Mata menutup kasusnya.

Barca pun merespon keputusan itu dengan menegaskan jika mereka tetap berpijak pada posisi yang sama terkait investigasi itu. Kubu Barca pun menyatakan penolakan pada alasan diteruskannya kasus itu oleh Pengadilan Tinggi.

"FC Barcelona selalu mempertahankan status tidak bersalah dari semua yang dalam penyelidikan," bunyi pernyataan dalam situs resmi klub.

Tak hanya Neymar, Barca pun mendapat sorotan karena dianggap membatasi keterlibatan Luis Suarez di timnas Uruguay. Namun melalui juru bicara klub, Josep Vives mereka membantah dengan menyebut rumor itu sepenuhnya palsu.

Selain Neymar dan Suarez, Barca juga masih didera kritik dari pelatih timnas Argentina, Eduardo Bauza atas perlakuan mereka pada cedera Lionel Messi. Tapi mereka mengklaim sudah menyelesaikan masalah itu dengan pihak Argentina. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES