Indonesia Positif

Bagi-bagi Sembako, Ketua FKPPI Lepas Puluhan Pendaki

Jumat, 23 September 2016 - 22:20 | 69.74k
Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto saat memberikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dalam pembukaan HUT ke 38 FKPPI, Jumat (23/9/2016). (Foto: Istimewa)
Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto saat memberikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dalam pembukaan HUT ke 38 FKPPI, Jumat (23/9/2016). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Acara ulang tahun ke 38 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) berlangsung khidmat dan meriah bersama warga. Aneka acara sukses berlangsung.

Pada Jumat (23/9/2016) siang, secara simbolis perayaan ulang tahun dibuka dengan apel dan dilangsungkan pemberian santunan kepada warga fakir miskin.

bagi-sembakoN2fj.jpgKetua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto saat memberikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dalam pembukaan HUT ke 38 FKPPI, Jumat (23/9/2016). (Foto: Istimewa)

Upacara bersama pengurus dan kader FKPPI serta pihak TNI, berlangsung di lapangan Koramil Trawas. Saat upacara bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0815 Mojokerto Letkol Budi Pramuji. 

Usai apel, dilanjutkan dengan pelepasan 60 orang pendaki. Mereka akan mendaki ke Gunung Penanggungan. Para pendaki tak hanya terdiri dari kader FKPPI namun juga terdiri dari unsur TNI dalam rangka memperingati HUT TNI 71.

agus-surov7GQ.jpgKetua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto saat memberikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dalam pembukaan HUT ke 38 FKPPI, Jumat (23/9/2016). (Foto: Istimewa)

Selanjutnya, dalam acara pembuka tersebut juga digelar pembagian sembako untuk warga kurang mampu atau fakir miskin yang ada di wilayah Trawas. 

Secara simbolis, pembagian sembako diserahkan langsung oleh Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto.

pemberangkatan-pendakiNiKpc.jpgPelepasan 60 orang pendaki ke Gunung Penanggungan. (Foto: Istimewa)

Selain pembagian sembako, dilokasi acara juga dibuka bazar murah sebako bagi warga sekitar. "Semoga acara ini bisa dinikmati oleh warga disini," kata Agoes.

Lebih lanjut Agoes menyampaikan, bahwa jika para pendaki nantinya sudah sampai ke puncak Gunung Penanggungan, tim pendaki akan langsung melakukan video confrence dengan Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES