Indonesia Positif

Rayakan HUT Ke-38, GM FKPPI Kibarkan Bendera di Puncak Penanggungan

Jumat, 23 September 2016 - 12:49 | 156.08k
FOTO Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto. (Foto: suarakarya)
FOTO Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto. (Foto: suarakarya)

TIMESINDONESIA, MALANG – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Jawa Timur, terus berbakti untuk negeri. Di ulang tahunnya ke 38, PD XIII GM FKPPI Jatim, mengibarkan bendera merah putih dan bendera GM FKPPI di puncak Gunung Penanggungan.

Acara tersebut sebagai pembuka serangkaian acara memperingati lahirnya ke-38 GM FKPPI Jatim. "Acar dibuka dengan pengibaran bendera di puncang gunung Penanggungan," jelas Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Agoes Soerjanto, kepada TIMES Indonesia, Jumat (23/9/2016).

Selain pengibaran bendera merah putih, katanya, dilanjutkan dengan serangkaian acara lainnya. Ada donor darah dan sarasehan yang akan digelar akhir September nanti.

"Pengibaran bendera FKPPI dan Merah Putih akan dilakukan di puncak Gunung Penanggungan, pada hari ini (23/9/2016) dan dilepas beberapa saat lalu oleh Dandim Mojokerto Letkol Budi Pamudji. Pengibaran benedera itu dilakukan secara serentak di 32 pengurus daerah," jelas Agoes.

Dalam acara pengibaran benedera itu, tambah Agoes, akan disiarkan langsung secara live streaming. "Pengibaran akan dimulai pukul 07.00 WIB," aku Agoes.

Sementara, untuk donor darah akan digelar di Makorem 0833/Bdj, pada 26 September nanti. "Setelah itu dilanjut akan melakukan pendakian ke Gunung Butak, pada 29 September," katanya.

Adapun dalam acara puncaknya pada 7 Oktober mendatang akan dilangsungkan tasyakuran dan Sarasehan di Ijen Suites Hotel.

Sarasehan yang akan digelar tambahnya, akan membahas dan mengupas sejarah FKPPI dengan tema "Menjadikan GM FKPPI Sebagai Organisasi Masa Depan yang Mampu Mengedepankan Kepentingan Rakyat". (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES