Gaya Hidup

Ini 5 Cara Taklukkan Cowok 'Dingin'

Jumat, 23 September 2016 - 08:26 | 390.06k
ILUSTRASI,  Cara Taklukkan Cowok 'Dingin'  (Foto: gopaktor)
ILUSTRASI, Cara Taklukkan Cowok 'Dingin' (Foto: gopaktor)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menghadapi cowok yang cuek atau bergaya 'cool' bukan hal mudah atau membingungkan bagi para cewek. Tapi nggak perlu khawatir, mereka nggak sedingin yang kamu lihat. 

Buat yang lagi 'PDKT' sama tipe cowok seperti ini, lima hal berikut ini bisa membantumu.

Kenali dia

Mengenali karakter atau sifat cowok yang kamu dekati tentu jadi 'syarat' mutlak. Informasi bisa kamu peroleh dari siapapun untuk mengenalinya. Kalau sudah kenal dan tahu, itu bakal jadi 'modal' untuk mendekati.

Sebutannya 'jual mahal'

Menunggu cewek yang mendekatinya menjadi alasan tipe cowok seperti ini. Kalau kamu bersikap 'cuek' juga, akan makin berat langkahmu mendekatinya.  Bersikap sedikit agresif untuk memulai percakapan justru akan mengamankan posisimu di matanya.

Ujian kesabaran

Apa pun yang kamu lakukan dan bicarakan terasa nggak penting buat dia. Nggak perlu emosi, bisa saja cowok yang kamu dekati sedang menguji kesabaran dan niat serta caramu menghadapinya. Kesabaran diperlukan untuk menaklukkannya. Biasanya. cowok seperti ini adalah tipe setia.

Lebih memilih bertindak

Nggak perlu kesal dulu atas sikap cueknya. Cowok seperti ini bukannya tidak peduli. Kamu bisa mengatami sikap dan perilakunya. Bisa jadi dia sedikit bicara, tapi lebih memilih bertindak. Kamu bisa 'uji' dengan meminta bantuannya. Kalau dia bisa melakukannya, pasti akan direspon segera. Silahkan dicoba.

Memang tidak tertarik

Kalau begini, mau bilang apalagi. Dia memang tidak tertarik. Cowok benar-benar bersikap dingin kalau tidak tertarik terhadap seseorang. Selama beberapa waktu kamu berusaha mendekati, dan sinyal positif tak kunjung tiba, berarti dia memang menolak.

Nah, segera putuskan untuk tidak lagi bersusah payah menarik perhatiannya. Lebih baik mundur secara teratur, dan jangan patah semangat. Kata pepatah, dunia nggak selebar daun kelor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES