Glutera News

Kuasai Teknologinya, jika Tak Bisa, Minta Ajari Sponsor

Kamis, 22 September 2016 - 14:35 | 72.46k
Ilustrasi. (gluteranews)
Ilustrasi. (gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jika anak-anak muda melek teknologi untuk cari duit, itu sih biasa. Tapi jika ibu-ibu rumah tangga jadi miliader dengan teknologi, ini yang luar biasa.

Ya, itulah para ibu Gluver di Indonesia. Lewat kemampuan mereka menggunakan kecanggihan teknologi, mereka pun sukses kaya raya.

Caranya? Cukup mudah. Hanya login, menata diri, save, dan kaya. ’’Inilah kecanggihan teknologi. Jika digunakan dengan tepat akan menghasilkan keuntungan yang luar biasa,’’ ujar Andreas Van Rosson, direktur IT PT Glutera Indonesia.

Kemudahan inilah yang kini dirasakan oleh ibu-ibu Gluver. Mereka yang telah paham dan mengerti menggunakan teknologi akan memanfaatkannya untuk berbagai kepentingan.

Tak hanya untuk belanja online saja, tapi juga dimanfaatkan untuk mencari kekayaan sebanyak-banyaknya. ’’Makanya, jika Gluver tidak segera belajar, saya pastikan akan ketinggalan,’’ tandas Andreas.

Khusus di Glutera, Andreas menyarankan agar para Gluver segera belajar menggunakannya. Karena dengan belajar teknologinya ini, berarti Gluver telah belajar manajemen usaha di Glutera.

Manajemen usaha ini bisa dilakukan dengan cara menginput sendiri membernya. ’’Gluver juga bisa memantau grupnya sendiri. Inilah yang kami namakan manajemen mandiri usaha Glutera. Dijamin, jika Gluver belajar terus dan menguasai teknologinya, akan kaya raya,’’ tutur pria gondrong yang murah senyum ini.

Bagaimana cara belajarnya? ’’Bagi Gluver yang baru bergabung, mintalah segera ke sponsor atau orang yang mengajak Anda untuk segera melatih input data. Ingat, semakin cepat semakin baik,’’ pinta Andreas. (*)  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES