Olahraga

Ditelepon Guardiola, Gabriel Jesus Mantap Pilih Man City

Kamis, 22 September 2016 - 06:10 | 24.23k
Gabriel Jesus segera jadi bagian skuad Man City (Foto: espnfc)
Gabriel Jesus segera jadi bagian skuad Man City (Foto: espnfc)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Talenta muda Brasil, Gabriel Jesus menegaskan jika pembicaraan pribadi dengan manajer Pep Guardiola membuatnya membulatkan tekad menerima pinangan Manchester City.

Penyerang 19 tahun itu dicomot City dari Palmeiras dengan harga 27 juta poundsterling. Namun ia baru akan bergabung ke Etihad Stadium pada Januari 2017 mendatang.

Dan ia mengklaim telepon personal Guardiola meyakinkan dirinya untuk bergabung dengan sang pemuncak Premier League saat ini.

"Kehadiran Guardiola sebagai manajer City, dan fakta bahwa ini klub besar, adalah faktor penting dalam keputusan terakhir saya. Telepon Guardiola juga jadi bagian penting untuk saya hijrah ke sana. Itu menyadarkan saya bahwa saya bakal senang bekerja dengannya," terang Gabriel Jesus.

Meski mengaku tak kenal secara personal, Gabriel Jesus mengaku Guardiola membuatnya nyaman dengan proyek City. "Itu keputusan yang rumit, namun pada akhirnya, keputusan saya untuk belajarlah yang menang," pungkasnya.

Soal posisi, ia mengaku lebih senang dipasang sebagai winger kiri, tetapi ia tak keberatan dipasang di posisi manapun. "Saya menhanggap diri saya sebagai pemain serbabisa. Tapi saya akan mendengar opini dan saran manajer demi memperbaiki diri dan beradaptasi secepat mungkin," tegasnya.

Memutuskan gabung City, penyerang yang membawa Brasil merebut medali emas Olimpiade Rio 2016 itu praktis menolak rayuan klub besar Eropa lain macam Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen dan Manchester United. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES