Peristiwa Daerah

Unggul Lima Suara, Ruliyono Pimpin Partai Golkar Banyuwangi

Senin, 19 September 2016 - 21:30 | 39.52k
Ruliyono menerima bendera partai Golkar usai terpilih dalam Musda DPD Partai Golkar Banyuwangi ke IX, Senin (19/9/2016). (Foto: Ahmad Su'udi/TIMESIndonesia)
Ruliyono menerima bendera partai Golkar usai terpilih dalam Musda DPD Partai Golkar Banyuwangi ke IX, Senin (19/9/2016). (Foto: Ahmad Su'udi/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Banyuwangi ke IX, sukses mengantar Ruliyono, ke pucuk pimpinan. Dia menang mutlak atas pesaingnya, Yoyok Hadi Santoso.

Dari 28 suara, 16 memilih Ruliyono dan 11 lainnya mengalir ke Yoyok. Sedang satu suara dinyatakan abstain.

Total 28 suara terdiri dari 23 Pimpinan Kecamatan (PK), 1 suara dari organisasi sayap, 1 suara dari program didirikan mendirikan, 1 suara dari Dewan Pertimbangan DPD Golkar, 1 suara dari unsur DPD Golkar Banyuwangi dan 1 lagi dari Dewan Pimpinan Daerah Golkar Jawa Timur.

Dalam pidato pertamanya, Ruliyono berencana mewajibkan semua PK dan pengurus DPD partainya mengikuti arisan anjangsana.

Tujuanya untuk mempererat tali silaturahmi antar kader, sehingga ke depan internal partai akan semakin kokoh. Selain itu, guna mengangkat sosok kader di mata masyarakat.

"Kalau 24 PK dan pengurus DPD yang jumlahnya kira-kira 100 orang ini hadir di rumah PK, tuan rumah ini akan jadi tokoh beneran di kecamatannya. Selama ini kan banyak yg tidak kenal pada PK," tegas Ruli, panggilan akrab Ruliyono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES