Peristiwa Daerah

Seorang Petani di Kediri Ringkus Pencuri Motor

Senin, 19 September 2016 - 17:25 | 43.09k
Tersangka Minto (baju oranye) saat ekspos kasus di Mapolres Kediri. (dok.Polres Kediri)
Tersangka Minto (baju oranye) saat ekspos kasus di Mapolres Kediri. (dok.Polres Kediri)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Kukuh Yidianto tanpa lelah menyusuri kampung mencari sepeda motornya yang hilang. Maklum warga Desa Bangkok Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri itu baru saja kehilangan motornya pada Rabu 15 September 2016.

Sepeda motor Vega dengan Nomor Polisi AG 4183 GO itu hilang saat dia parkir di pinggiran sawah. Dia meninggalkan motor itu untuk mengerjakan aktifitas hariannya sebagai petani.

Pencariannya itu menuai hasil. Pria 44 tahun itu mendapati sepeda motornya tengah dikendarai seseorang di jalan raya Desa Jarak Kecamatan Plosoklaten, Kamis (16/9/2016). Wilayah kecamatan ini bertetangga dengan desa tempat tinggalnya.

Tidak menunggu lama, dia segera mengejar pengendara laki-laki itu. Dia mendesak pengendaranya turun lalu meminta motornya dikembalikan. Selepas motor dia kuasai, segera dia lapor polisi.

Polisi yang mendapat laporan itu, dengan mudah menangkapnya. Pria itu kemudian identitasnya diketahui sebagai Minto, warga Desa Jarak. Minto pun dikeler ke Polsek setempat.

"Tersangka kini sudah diamankan dan dikenakan pasal 362 KUHP," ujar Ajun Komisari Bowo Wicaksono, Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri, Senin (19/9/2016). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES