Peristiwa Daerah

Mr D Tampil di Panggung Apung Semarang

Minggu, 18 September 2016 - 16:22 | 39.99k
Mr D saat Tampil di Panggung Apung Semarang. (Foto: Istimewa)
Mr D saat Tampil di Panggung Apung Semarang. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Mr  D One Finger ikut memeriahkan perhelatan Semarang Festival Kota Lama Ke-5 pada 16-18 September 2016. Acara ini dihelat di kawasan Kota Lama Semarang.

Festival Kota Lama yang diadakan Oen’s Semarang Foundation bekerja sama dengan ”Vrienden Van Kota Lama” dari Belanda dan didukung oleh Purnomo Music School dan Djarum Foundation.

Pada perhelatan kali ini Mr D akan berkolaborasi dengan Alex Purnomo and Friends dari Purnomo Music School Semarang. Mereka akan mempersembahkan balutan tari kontemporer dan Wesley Lefeber (DJ fullscale) asal Belanda.

Penampilan Mr. D kali ini bertempat di sebuah panggung apung (floating stage) yang terletak di atas kolam retensi (Polder) Tawang. Sesuai dengan tema yang diusung, yakni Kuno – Kini – Nanti, Mr D akan memperkenalkan gitar elektrik yang telah disambungkan dengan Gawai terpopuler di dunia.

Keunggulan dari gitar gawai ini di antaranya yakni dapat mengeluarkan berbagai macam jenis suara alat musik melalui gitar yang terhubung dengan gawai tersebut seperti suara suling, saxopone, gamelan, bahkan rebana dan gitar gambus sekalipun.

Lewat keahlian dan gitarnya, Mr D akan menunjukkan bagaimana "mengawinkan" perangkat gawai dengan gitar listik masa kini. Penasaran ingin melihat penampilan dari Mr. D secara langsung? Anda bisa menyaksikan kemeriahan area panggung apung mulai jam 18.30 sampai selesai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES