Olahraga

Semen Padang Gagal Tahlukkan Persipura

Sabtu, 17 September 2016 - 16:31 | 52.67k
Persipura pertahanankan jawara kandang. (Foto: prediksiskor12)
Persipura pertahanankan jawara kandang. (Foto: prediksiskor12)

TIMESINDONESIA, JAYAPURA – Persipura Jayapura kembali berhasil berjaya dalam laga kandang, usai menumbangkan Semen Padang 2-0,  pada ISC 2016 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (17/9/2016).

Persipura yang bemain di publik sendiri tampil agresif sejak awal pertandingan. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini pun, langsung menekan lewat Ricardo Silva De Almeida. Namun bola masih belum akurat ke gawang Semen Padang

Upaya Persipura akhirnya berbuah manis di menit ke-23, melalui umpan matang Ricardo yang ditanduk Imanuel Wanggai.  Skor pun berubah 1-0, untuk Persipura. 

Semen Padang yang tertinggal satu angka, mulai bangkit mengejar ketertinggalan. Namun, sayang peluang yang tercipta dari Lee Gil Hoon masih mampu dihentikan Dede Sulaiman. Skor 1-0 Persipura pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persipura yang telah unggul masih mempertahankan tempo permainannya. Tim Papua ini pun semakin jauh meninggalkan Semen Padang di menit 63.

Eksekusi titik putih Ricardo Silva pun berhasil menambah gol Persipura. Semen Padang pun tertinggal 2-0.

Meski tertinggal dua gol, Semen Padang terus memberikan perlawanan. Namun sayang, upaya yang dilakukan terus mengalami kegagalan, sehingga skor 2-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan. 

Kekalahan ini mempertahankan Semen Padang di posisi 6 dengan 28 poin. Sedangkan kemenangan ini membuat PErsipura, naik menggeser Arema di posisi ketiga dengan 36.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES