Indonesia Positif

Partai Hanura Kota Malang Terus Berbagi

Sabtu, 17 September 2016 - 16:55 | 43.39k
Wakil Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, saat menghadiri acara Bakti Sosial di Jalan Muharto, Kota Malang. (Foto: TIMESIndonesia)
Wakil Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, saat menghadiri acara Bakti Sosial di Jalan Muharto, Kota Malang. (Foto: TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Malang menggelar bakti sosial pengobatan dan pembagian sembako secara gratis kepada warga kurang mampu di Jalan Muharto, Gang 5B, Kota Lama Kedung Kandang, Kota Malang.

Acara tersebut terselenggara bekerjasama dengan Badan musyawarah Antar Gereja  (BAMAG) dan Malang Care. Acara tersebut dalam rangka HUT ke 71 RI. Adapun paket yang dibagikan dalam acara itu sebanyak 400 paket sembako.

Menurut Wakil Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, David, pewakilan dari DPC Partai Hanura, kegiatan tersebut sebagai wujud dari kepedulian banyak elemen termasuk Partai Hanura Kota Malang kepada warga kurang mampu di Kota Malang.

Menurut David, dalam memaknai kemerdekaan RI, tidak hanya merayakan dalam bentu perlombaan dan serimonial lainnya. Namun, saling membantu atas sesama yang kurang mampu pada sisi ekonomi adalah bentuk dari nilai-nilai mengisi kemerdekaan.

"Partai Hanura akan terus bersama rakyat dalam hal apapun. Membantu masyarakat yang kurang mampu adalah kewajiban partai Hanura. Karena itu, Partai Hanura terus blusukan untuk membantu masyarakat di Kota Malang," katanya.

Kegiatan sejenis, sudah menjadi kegiatan rutin bagi partai Hanura. Tidak hanya saat HUT RI. Tapi jika ada warga yang sepantasnya dibantu, maka harus dibantu. "Sudah kewajiban bagi manusia untuk saling membantu sesama," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES