Entertainment

'Warkop DKI Reborn' Geser 'AADC 2' di Box Office Indonesia

Sabtu, 17 September 2016 - 12:44 | 38.12k
Pengunjung memenuhi bioskop Sarinah Cineplex kota Malang untuk nonton bareng film Warkop DKI Reborn (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)
Pengunjung memenuhi bioskop Sarinah Cineplex kota Malang untuk nonton bareng film Warkop DKI Reborn (Foto: Senda Hardika/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film 'Warkop DKI Reborn' membuktikan menjadi film teridola. Terbukti, kini sudah sukses menggeser 'Ada Ada dengan Cinta? 2' yang sebelumnya berada di puncak Box Office Indonesia.

diketahui, sebelumnya, 'AADC? 2' pada masa penayangannya, sudah ditonton sebanyak 3.665.509 orang. Kini, tempat itu sudah direbut oleh 'Warkop DKI Reborn' dengan selisih 130 ribu penonton, atau lebih tepatnya 3.735.000.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penonton film Indonesia, cast, sutradara, bioskop seluruh Indonesia dan teman-teman media yang terus mendukung film 'Warkop DKI Reborn' hingga bisa menduduki puncak Box Office Film Indonesia 2016," ujar Frederica, Produser 'Warkop DKI Reborn', Sabtu (17/9/2016).

Menurutnya, angka tersebut tentu belum akan berhenti. Sebab hingga saat ini, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Indro 'Warkop' tersebut masih tayang di banyak bioskop.

Melihat prestasi tersebut, keluarga besar Warkop DKI pun sangat bersyukur. Salah satu ungkapan yang datang berasal dari Hana Sukmaningsih, anak mendiang Kasino.

"Saya nggak nyangka lho ternyata antusiasmenya menggila gitu. Terharu, seneng banget. Saya berharap semoga nama Warkop bisa terus ada di hati penggemarnya," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES