Glutera News

Teguhkan Tekad dan Niat, Gluver Bikin "Resolusi 799"

Kamis, 15 September 2016 - 04:06 | 67.03k
Para top leader se-Indonesia di Hotel Sheraton Surabaya. (foto: gluteranews)
Para top leader se-Indonesia di Hotel Sheraton Surabaya. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Hotel Sheraton Surabaya, Jawa Timur, jadi saksi tekad dan niat mulia para top leader Glutera Indonesia dari seluruh Indonesia. Mereka meneguhkan tekad untuk berjuang meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Indonesia lewat ”Resolusi 799”.

Bersama para manajemen dan direksi PT Glutera Indonesia, puluhan top leader Glutera seluruh Indonesia membuat satu kesepakatan bersama. Mereka siap mewujudkan impian bersama produk karya anak negeri ini.

’’Kita sebut ini ”Resolusi 799”. Sebuah peneguhan tekad dan niat untuk maju bersama dan berkembang bersama. Demi keluarga Indonesia yang maju, sejahtera, kuat ekonomi, sehat, dan tenteram. Ini sebagai wujud dari ketahanan ekonomi yang jadi ikon besar dan persembahan Glutera untuk nusantara,’’ tandas Anton Widianto, master Glutera Indonesia.

Para top leader pilihan ini juga mendapat ”baiat’’ dari Maestro Glutera Indonesia Andri Ariestianto. Wejangan pun banyak diberikan sang owner Glutera ini.

’’Bapak ibu semua telah meneguhkan hati sekarang. Saya yakin seyakin-yakinnya bahwa bapak ibu semua akan berhasil di sini. Kita wujudkan impian bersama demi Indonesia yang lebih maju dan berkembang,’’ pesan Andri.

Untuk mewujudkan tekad tersebut Andri pun memberikan beragam tips dan trik. Khususnya terkait paket cantik Glutera seharga Rp 799 ribu per paket ini.

’’Fundamental kita harus kuat. Kita harus kaya dengan tetap menjaga persaudaraan, hubungan transendental pada Tuhan, dan mengajak semua orang untuk bahagia bersama kita. Jaga persaudaraan, hormati up line Anda, dan terus berdoa pada Yang Kuasa,’’ tutur Andri. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES