Glutera News

Ini Dua Website Resmi Glutera Indonesia

Selasa, 13 September 2016 - 01:43 | 60.20k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Glutera Indonesia terus meningkatkan kualitas jaringan onlinenya. Setelah meningkatkan server stadar perbankan, kini Glutera juga meluncurkan website resminya. Selain website lama https://glutera.com, kini juga meluncurkan domain perusahaan Indonesia, yakni https://glutera.co.id

Penambahan ini untuk meningkatkan servis pada seluruh member Glutera yang saat ini telah mencapai 1,3 juta member. ’’Dua website itu adalah website resmi Glutera Indonesia. Semuanya bisa mengakses keduanya, dan dijamin aman,’’ ujar Andreas Van Rosson, direktur IT PT Glutera Indonesia.

Keamanan website juga telah diperbaiki oleh Glutera. Salah satunya menambahkan fitur secure (s) pada website Glutera. Sehingga keamanan transaksi lebih terjamin lagi.

’’Kami ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh member Glutera. Jadi keamanan menjadi prioritas kami,’’ tambah Andreas.

Untuk kemudian, Andreas meyakini bahwa dengan server baru ini, Glutera akan bisa melayani lebih baik dibanding server sebelumnya. Dengan penambahan kapasitas dan kecepatan, Gluver akan bisa dengan mudah melakukan input data dan keperluan lainnya. (*)  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES