Peristiwa Daerah

Regristasi Diperketat, Banyak Peserta Dilarang Masuk Ruangan

Sabtu, 10 September 2016 - 11:49 | 42.63k
Calon peserta dari ranting Senepo Sari, Siliragung, Joko S. yang ditolak regristasi oleh panitia. Sabtu (10/9/2016).(foto :Romi S/TIMESIndonesia)
Calon peserta dari ranting Senepo Sari, Siliragung, Joko S. yang ditolak regristasi oleh panitia. Sabtu (10/9/2016).(foto :Romi S/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Banyaknya peserta Konfrensi Cabang Pemuda Ansor Banyuwangi, Jawa Timur yang ditolak masuk, membuat suasana di tempat regristasi memanas antara panitia pelaksana, dan calon peserta.

"Padahal sudah bawa SK dari ketua ranting, namun tetap di tolak, alasan tidak adanya mandat," kata Joko S, peserta dari ranting Senepo Sari, Siliragung, Sabtu (10/9/2016).

Hal yang sama juga dialami oleh anggota ranting dari Desa Blambangan. Kecamatan Muncar yang menggantikan ketuanya Khoirul Anam. Karena tidak membawa surat mandat, juga harus meninggalkan arena.

"Padahal saya juga bawa KTP dari Khoirul Anam, tapi tetap diusir dari regristasi" terang Ahmadi, peserta dari Muncar. 

Acara konfrensi yang di gelar di Aula SMK Ibnu Sina, Desa Stail, Kecamatan Genteng ini merupakan acara yang kedua, setelah sempat gagal beberapa hari lalu, karena ketidak siapan panitia.

Hal ini membuat plaksanaan di perketat, sehingga tidak sembarang orang bisa memasuki arena untuk menghidari kericuhan dalam arena konfercab. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES