Peristiwa Nasional Hari Olahraga Nasional 2016

Rayakan Haornas, Anang Prihatin Kondisi SMA Olahraga

Jumat, 09 September 2016 - 16:38 | 33.58k
Anggota Komisi X DPR RI, Anang Hermansyah (Foto: liputan6)
Anggota Komisi X DPR RI, Anang Hermansyah (Foto: liputan6)
FOKUS

Hari Olahraga Nasional 2016

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Anggota Komisi X DPR RI, Anang Hermansyah mengaku prihatin melihat kondisi Sekolah Menengah Atas (SMA) Olahraga di Jawa Timur dan mendesak pemerintah memberikan perhatian lebih serius.

"Ada sejumlah catatan yang saya sampaikan. Kebetulan juga saat ini saya sedang kunjungan kerja di Surabaya. Saya mengunjungi SMAN Olahraga yang dalam amatan saya cukup memprihatinkan," ujar anggota dari Fraksi PAN itu, Jumat (9/9/2016) seperti dikutip ANTARA.

Pernyatan itu disampaikan Anang terkait peringatan Hari Olahraga Nasional pada 9 September 2016.

Dalam kunjungan kerja di Jawa Timur,  musisi asal Jember itu berkesempatan mengunjungi SMAN Olahraga di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia menilai sudah seharusnya pemerintah memberi dukungan maksimal ke sekolah model seperti ini.

Melalui peringatan Hari Olahraga Nasional ini pula, Anang meminta pembangunan olahraga di Indonesia harus dilakukan secara berkesinambungan dan berorientasi kesejahteraan bagi olahragawan yang sudah mengharumkan nama negara.

"Jargon 'di dalam tubuh yang sehat terdapat pada jiwa yang sehat' mestinya memiliki makna yang luas terhadap seluruh pemegang kepentingan negeri ini. Mulai olahragawan, industri olahraga termasuk negara ini," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES