Peristiwa Nasional

Sopir Tangki BBM yang Terbakar di Jalan Tol Menyerahkan Diri

Jumat, 09 September 2016 - 12:00 | 95.64k
Kondisi Truk Tangki BBM yang Terbakar di Tol Porong-Sidoarjo KM 33, Jawa Timur, Kamis (8/9/2016).‎. (Foto:Mulya Andika/TIMESIndonesia)
Kondisi Truk Tangki BBM yang Terbakar di Tol Porong-Sidoarjo KM 33, Jawa Timur, Kamis (8/9/2016).‎. (Foto:Mulya Andika/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Setelah sempat melarikan diri, sopir truk tangki bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina yang terbakar di jalan Tol Porong-Sidoarjo dan mengakibatkan satu orang tewas pada kecelakaan Kamis (8/9/2016) kemarin, akhirnya menyerahkan diri.

M Anik (30) asal Rembang, Jawa Tengah pasca kecelakaan ini memang sempat kabur.

Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo, Ipda Fahmi kepada TIMESIndonesia, mengatakan sesaat setelah peristiwa itu terjadi, Anik langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian dan kabur  menuju Surabaya.

BACA JUGA: Truk BBM Terbakar di Tol Porong-Sidoarjo, Satu Orang Dikabarkan Tewas

"M Anik setelah kejadian, yang bersangkutan menuju pool truk Pertamina di daerah Kalianak, Surabaya," terangnya, Jumat (9/9/2016).

Lebih jauh, Fahmi memaparkan jika M Anik sesampainya di pool truk Pertamina dia bertemu kawan kawanya, dan saat itu pula kawan sesama supir  membujuk Anik agar bertanggungjawab dan menyerahkan diri.

"M Anik kemarin malam menyerahkan di ke Mapolres Sidoarjo, dia diantar pihak perusahaan outsourcing yang mempekerjakanya," paparnya

BACA JUGA: Sebelum Terbakar, Truk BBM Tabrak Tiang Fly Over

Saat ditanya alamat asal M Anik, Fahmi membeberkan Anik merupakan warga Desa Seden, Rembang, Jateng.

"Saat ini yang bersangkutan menjalani pemeriksaan di Mapolres Sidoarjo. Nanti akan diketahui kronologis sebenarnya setelah pemeriksaan," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES