Glutera News

Ini Komitmen Glutera pada Ketahanan Ekonomi dan Sosial

Sabtu, 03 September 2016 - 10:28 | 100.63k
Ilustrasi. (gluteranews)
Ilustrasi. (gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komitmen Glutera pada ketahanan ekonomi nasional dan ketahanan sosial bukan isapan jempol. Ini dibuktikan dengan berbagai kebijakan manajemen yang terus berupaya mengajak Gluver sejahtera dan sehat lahir batin.

”Gluver di seluruh Indonesia itu ingin bahu membahu, saling menyemangati, dan saling mewujudkan agar masyarakat sejahtera secara ekonomi. Karena kebanyakan Gluver adalah perempuan, maka Gluver berupaya membangun ekonomi lewat jalur perempuan. Di sinilah kami ingin turut serta membangun ketahanan ekonomi nasional lewat jalur perempuan,’’ ucap Andri Ariestianto, owner Glutera.

BACA JUGA : Inilah Paket Cantik Glutera 

Selama ini, dengan 1,3 juta member di seluruh dunia, Glutera memang telah berhasil membuat ibu-ibu lebih berdaya dari sisi ekonomi. Banyak ibu-ibu yang sudah mandiri lewat Glutera dengan tanpa melupakan peran domestik seorang ibu dan istri.

Para ibu itu juga terus menularkan dan berbagi kesuksesan mereka dari sisi ekonomi kepada ibu-ibu lainnya di seluruh Indonesia. Jejaring inilah yang secara langsung akan memperkuat ketahanan ekonomi di antara mereka.

BACA JUGA: Glutera Dukung TNI Wujudkan Ketahanan Ekonomi

’’Kekuatan ekonomi mereka ini jika terajut secara nasional, secara otomatis akan memperkuat ketahanan ekonomi nasional,’’ tegas Andri.

BACA JUGA: Gluver Harus Merdeka dari Kemiskinan

Selain ketahanan ekonomi, Gluver juga konsen merajut ketahanan sosial. Sebagai wujud nyata, secara periodik Gluver akan melakukan banyak kegiatan sosial di seluruh Indonesia.

Glutera sendiri menyisihkan Rp 800 per paket untuk memperkuat ketahanan sosial ini. ’’Jadi Gluver juga telah berbagi dan beramal. Dana ini kita pakai untuk anak yatim, baksos, dan kegiatan sosial lainnya. Ini bentuk kepedulian dan manifestasi terus berbagi dan memberi dari para Gluver pada Indonesia,’’ ucap Andri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES