Kesehatan

Sehat Ala Petenis Cantik Ana Ivanovic

Sabtu, 03 September 2016 - 04:39 | 47.57k
Petenis dunia asal Serbia, Ana Ivanovic. (Foto: fullhdpictures.com)
Petenis dunia asal Serbia, Ana Ivanovic. (Foto: fullhdpictures.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Petenis cantik Ana Ivanovic sangat memperhatikan kesehatannya. Ia memiliki cara sendiri untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya melalui olahraga dan makanan.

Dilansir dari Antara, Jumat (2/9/2016), petenis asal Serbia ini mengaku ia tidak mengonsumsi makanan yang digoreng. Selain itu, ia juga lebih memilih megonsumsi sayuran dan ikan yang diolah tanpa tambahan saus, gula atau bahkan garam sehari sebelum bertanding.

Untuk memenuhi asupan gizi dan zat lain, seperti karbohidrat, Ivanovic memilih nasi, risotto dan paella daripada roti atau pasta. Meskipun menjaga makannya, Ivanovic juga tetap makan cemilan. Namn yang berbeda ia lebih memilih cemilan sehat seperti buah pisang. 

Tak hanya pada makanan, Ivanovic juga sangat memperhatikan waktu olahraganya. Ivanovic memilih latihan yang melatih daya tahan tubuh dan membantu membuat pikiran fokus, misalnya lari. Hal ini dibutuhkan mengingat pertandingan tenis bisa berlangsung dua sampai tiga jam.

Di sela kesibukannya bertanding tenis, Ivanovic masih menyempatkan melakukan hal yang dia sukai seperti membaca seri drama atau berkumpul bersama temannya. Saat menghabiskan waktu bersama temannya ini Ivanovic sedikit melupakan makanan sehat. Ia bisa makan pizza dan burger bersama teman-temannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES