Peristiwa Daerah

Pikap Seruduk Pohon, Sopir Tewas Terjepit

Kamis, 01 September 2016 - 09:54 | 187.78k
Kondisi korban setelah menabrak pohon di Jalan Raya Plampangrejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. (Foto: Romi/TIMESIndonesia)
Kondisi korban setelah menabrak pohon di Jalan Raya Plampangrejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. (Foto: Romi/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Diduga mengantuk, sebuah mobil pikap menabrak pohon di Jalan Raya Plampangrejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Arif, sang pengemudi tewas di lokasi. 

Mobil pikap jenis Daihatsu Grand Max dengan Nomor Polisi P 8240 VO, dikemudikan oleh Arif dan disampingnya ada Edi Cahyono. Mobil ini mengangkut pupuk organik dari Desa Tampu menuju Desa Plampang.

"Kemungkinan Arif mengemudikan dengan kecepatan tinggi dalam kondisi menengantuk," kata petugas Kepolisan Polsek Cluring Ipda Harianto, Kamis (1/9/2016).

Dalam kejadian ini supir Grand max tewas di tempat, karena terjepit di dalam mobil dan satu temannya mengalami luka berat dandi rawat di rumah saki Al-Huda Genteng.

Menurut saksi mata Muhamad Son, saat kejadian mobil melaju dengan kencang dari arah barat, dan oleng ke kiri, menabrak pohon hingga terpental ketengah jalan.

"Mobil itu sempat menyalip saya dengang kecepatan tinggi, tiba-tiba olengke kanan dan menabrak pohon," ujar Son.

Kasus ini masih di dalami oleh oleh kepolisian untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES