Olahraga

Arsenal Resmikan Duo Impor dari La Liga

Rabu, 31 Agustus 2016 - 17:04 | 33.11k
Mustafi dan Perez resmi berseragam Arsenal (Foto: skysports)
Mustafi dan Perez resmi berseragam Arsenal (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Jelang bursa transfer ditutup, Arsenal resmi mendatangkan dua pemain dari La Liga - bek Jerman, Shkodran Mustafi yang dicomot dari Valencia dan striker Lucas Perez diboyong dari Deportivo La Coruna.

Mustafi kabarnya diikat kontrak lima tahun di Emirates Stadium dengan biaya mencapai 35 juta poundsterling. Namun bek 24 tahun itu baru akan mendarat di London usai jeda internasional karena masih memperkuat Tim Panser di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Wenger memuji pembelian Mustafi dengan menyatakan, "Ia berada di usia yang tepat. Ia punya pengalaman bagus, ia pemain yang amat fokus dan bagus pula dalam mengendalikan bola. Kami sudah mendapatkan pemain hebat, tapi juga bersiap untuk masa depan."

Sebelumnya, Wenger juga sudah mendapatkan Perez yang kabarnya dibeli dengan harga 17,1 juta poundsterling. Striker 27 tahun itu diikat dengan kontrak jangka panjang yang tak disebutkan durasinya.

Sama dengan Mustafi, Wenger mengaku puas dengan pembelian Perez kala mengatakan, "Ia bukan hanya pencetak gol, ia pemain yang mampu bekerja sama dengan rekannya, bisa memberikan sentuhan terakhir dan pergerakannya bagus. Instingnya mencetak gol tajam dan musim lalu ia tampil luar biasa."

Dengan dua pemain impor dari La Liga ini, Wenger pun menegaskan aktivitas belanja klub sudah ditutup. "Pertama kami sudah punya skuad yang amat besar dan juga kami sudah membelanjakan banyak uang. Kami harus bekerja keras untuk menuntaskan dua transfer ini, Kami kini tak punya rencana untuk pemain lain," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES