Olahraga

Cedera, Messi Diragukan Bisa Bela Argentina

Rabu, 31 Agustus 2016 - 06:05 | 31.64k
Lionel Messi diragukan bisa perkuat Timnas Argentina (Foto: skysports)
Lionel Messi diragukan bisa perkuat Timnas Argentina (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Setelah mengumumkan batal pensiun, Lionel Messi diragukan bisa tampil membela timnas Argentina pekan ini karena cedera hamstring.

Bintang Barcelona itu tampil di laga akhir pekan kemarin kontra Athletic Bilbao. Namun setelah mengaku mengalami rasa sakit pada cederanya itu, ia pun menjalani tes pada Senin (29/8/2016).

"Tes yang dilakukan menunjukkan jika Lionel Messi mengalami nyeri di otot adductor sebelah kirinya. Baik tim medis FC Barcelona dan AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina) menyepakati laporan tersebut," bunyi pernyataan kubu Barca.

Meski demikian, sang juara La Liga menyebut Messi akan tetap pulang ke Argentina untuk bergabung timnas, namun perkembangan rasa sakit dari cederanya akan menentukan apakah ia bisa turun atau tidak di lapangan.

Argentina akan menjamu Uruguay pada Kamis (1/9/2016) dan menantang Venezuela lima hari berselang di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Skuad yang kini ditangani Edgardo Bauza menghuni peringkat ketiga dari 10 tim di zona Amerika Latin, berkat koleksi 11 poin dari enam laga - dua poin di bawah Uruguay dan Ekuador.

Selain Messi yang diragukan tampil, Argentina pun sudah kehilangan striker Manchester City, Sergio Aguero dan gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore karena cedera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES