Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Bapemas Bondowoso Pelopori Inovasi Teknologi Tepat Guna

Senin, 29 Agustus 2016 - 22:56 | 88.10k
Bupati Bondowoso H Amin Said Husni saat pembukaan Gelar dan Lomba Inovasi Tekhnologi Tepat Guna 2016. (Foto :Ahdari/TIMESIndonesia)
Bupati Bondowoso H Amin Said Husni saat pembukaan Gelar dan Lomba Inovasi Tekhnologi Tepat Guna 2016. (Foto :Ahdari/TIMESIndonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, pelopori Gelar dan Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG).

Acara yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Pelita, Senin (29/8/2016) tersebut, merupakan acara perdana yang diselenggarakan oleh Bapemas Kabupaten Bondowoso.

"Kegiatan ini memang perdana, dan ternyata sangat luar biasa. Kegiatan ini patut kita dukung dan kembangkan bersama," ujar H Asnawi Sabil, Plt Bapemas Bondowoso.

"Semoga dengan kegiatan TTG ini, pelajar Bondowoso semakin semangat dalam belajar dan berkarya," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni mengatakan, pihaknya mengaku sangat bangga atas terselenggaranya acara tersebut.

"Kami sangat bangga dengan kegiatan ini. Ternyata banyak potensi yang belum terexplore," kata Amin.

Lebih lajut Amin mengatakan, kegiatan ini harus terus dikembangkan dan didukung bersama. Karena selain mengembangkan potensi, hal seperti nantinya akan menjadi nilai tambah bagi masyarakat Bondowoso.

Acara lomba tersebut diikuti oleh SMKN 1 Bondowoso, SMKN 3 Bondowoso, SMAN 2 Bondowoso, SMKN 1 Tamanan, SMK PPN 1 Tegalampel dan SMK Sabilil Muttaqin Maesan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES