Gaya Hidup

Konsumsi Ini Bisa Buat Payudara Sehat dan Berisi

Selasa, 30 Agustus 2016 - 02:25 | 88.39k
Memiliki payudara yang sehat dan berisi menjadi idaman para wanita (Foto: drchapin.com)
Memiliki payudara yang sehat dan berisi menjadi idaman para wanita (Foto: drchapin.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keinginan memiliki payudara yang sehat dan padat berisi jadi keinginan para wanita.  Beberapa makanan dan minuman bisa membantu mewujudkan impian tersebut, tentunya tidak serta merta, Perlu ketekunan dan dilakukan perlahan-lahan. 

Disarikan dari beberapa sumber, lima makanan-minuman berikut ini dapat mewujudkan keinginan memiliki payudara yang sehat dan berisi. 

Jahe

Anda dapat memanfaatkan jahe. Caranya, bakar jahe agak hangus lalu ditumbuk. Campurkan dalam segelas susu sapi murni tanpa gula. Minumlah secara rutin. Resep ini dinilai aman untuk membesarkan payudara secara alami.

Kopi 

Mengkonsumsi kopi berkaitan dengan penurunan risiko kanker payudara.  Para ilmuwan menyimpulkan, tingginya asupan kopi per hari sangat terkait dengan penurunan signifikan secara statistik pada kanker payudara estrogen-reseptor negatif di kalangan perempuan pasca menopause.

Meminumnya secara rutin dapat mengurangi risiko tersebut. Dalam kopi terkandung kekayaaan antioksidan dan menjaga kesehatan payudara Anda.

Brokoli 

Sayuran ini terdiri dari senyawa yang disebut sulforaphane. Para peneliti menemukan, sulforaphane bisa membunuh sel induk kanker dan mencegah tumbuhnya tumor baru.

Zat ini dapat melawan sel-sel kanker, juga membuat payudara lebih indah. 

Minyak zaitun 

Gunakan minyak zaitun yang kaya akan antioksidan dan oleat. Keduanya merupakan senyawa yang dapat mengurangi terjadinya jaringan kanker di payudara. 

Minyak zaitun dipercaya sebagai salah satu minyak terbaik untuk mengencangkan payudara akibat faktor usia, genetika, maupun menyusui.

Ikan dan Minyak Ikan 

Ikan dapat melihara jaringan lemak di dalam payudara Anda. Mengonsumsi ikan atau suplemen minyak ikan dapat membuat payudara  tampak lebih kencang dan berisi.
 
Selain itu, minyak ikan dapat digunakan dengan cara mengoleskan pada payudara secara merata seusai mandi.

Untuk hasil maksimal, lakukan pemijatan kecil secara perlahan. Tentu butuh rutin dalam melakukannya agar terwujud payudara yang sehat dan berisi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES