Peristiwa Daerah

Ditinggal Shalat Dhuhur, Tiga Bocah Bersaudara Meninggal Terbakar

Senin, 29 Agustus 2016 - 13:08 | 145.75k
Kebakaran rumah Desa Suwaluh, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, yang menewaskan 3 bocah Senin (29/8/2016). (Foto: Istimewa)
Kebakaran rumah Desa Suwaluh, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, yang menewaskan 3 bocah Senin (29/8/2016). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Pasangan Suami Istri (Pasutri) Imam Muslimin dan Ana warga RT 15 RW 04 Desa Suwaluh, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, harus merelakan ketiga putranya, yakni Faris (5), Abdan (3) dan Rohman (2).

Ketiganya meninggal dengan mengenaskan, yakni tubuhnya terpanggang akibat rumah petak yang terbuat dari bambu itu ludes terbakar.

Rumah berukuran 3X12,5 yang terbuat dari anyaman bambu (sesek) tersebut terbakar dan menghanguskan ketiga korban yang saat itu tertidur pulas didalam rumah.

Kebakaran tersebut terjadi saat orang tua korban menunaikan shalat dluhur di masjid Desa setempat.

"Saat saya tinggal shalat dhuhur Ketiga anak saya tidur pulas. Dan saat saya pulang, rumah sudah habis terbakar dan ketiga anak saya terbujur kaku terbakar," terang Ana, kepada petugas Polsek Balongbendo, Senin (29/8/2016).

 Sementara itu, Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko saat dihubungi TIMESIndonesia mengatakan, jika dugaan sementara kebakaran tersebut akibat hubungan arus pendek listrik. 

"Kami menunggu hasil dari Tim Identifikasi dan Lapfor. Tapi, dugaan sementara akibat arus pendek listrik," pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES