Entertainment

Gatot Brajamusti Terlibat Narkoba, PARFI Siapkan Pengganti

Selasa, 30 Agustus 2016 - 04:37 | 52.91k
Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti (Foto: liputan6)
Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti (Foto: liputan6)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ditangkapnya Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016-2021, Gatot Brajamusti, oleh pihak berwajib terkait pesta sabu, membuat PARFI menyiapkan kandidat penggantinya. PARFI sudah menyiapkan empat nama untuk mengisi kursi Ketua Umum PARFI.

"Ada Marcella Zalianty, Sandy Nayoan, Tyo Pakusadewo, Ki Kusumo," kata aktris senior Debbie Cynthia Dewi di Jakarta, seperti dilansir dari Antara, Senin (29/8/2016).

Debbie menjelaskan Ketum PARFI yang terpilih nantinya diharapkan bisa memimpin PARFI menjadi lebih baik dan tidak terlibat narkoba. Bersama teman aktor lainnya, Debbie berharap organisasi itu bisa kembali seperti dulu di mana anggotanya memang mereka yang berprofesi sebagai artis.

"Kami ingin pemimpin yang baik, yang bagus, yang tidak terlibat narkoba," ujar Debbie.

Debbie mengatakan ia turut prihatin karena ketua umum yang baru dinobatkan di kongres Mataram, Nusa Tenggara Barat, langsung terjerat skandal narkoba. Ia juga mengemukakan para aktor senior memberi saran untuk membuat surat resmi yang bisa menganulir semua keputusan kongres di Mataram, NTB.

Sebelumnya, polisi menangkap Gatot Brajamusti bersama Dewi Aminah terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di Hotel Golden Tulip, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016). Laki-laki yang kerap disebut guru spiritual Reza Artamevia itu baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PARFI periode 2016 - 2021, untuk periode keduanya, dalam kongres di Mataram.

Dari Gatot, petugas menyita barang bukti berupa satu klip plastik yang diduga berisi shabu-shabu, satu bong, satu pipet kaca, dua buah sedotan, satu korek gas untuk membakar bong, dua dompet berisi KTP dan uang, serta satu unit telepon seluler. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES