Entertainment

Kareena Kapoor Pede Pamer Kehamilan di Catwalk

Selasa, 30 Agustus 2016 - 07:06 | 87.21k
Kareena Kapoor Khan (Foto: indiatimes)
Kareena Kapoor Khan (Foto: indiatimes)

TIMESINDONESIA, INDIA – Kareena Kapoor Khan tampil mengguncang dengan memamerkan kehamilannya di depan publik. Dengan perutnya yang sudah membuncit, istri Saif Ali Khan itu melangkah percaya diri di atas catwalk.

Sejak kali pertama membuka diri soal kehamilannya, Kareena terus menjadi sorotan. Tak terkecuali saat ia menjadi bintang tamu untuk desainer Sabyasachi Mukherjee di acara Lakme Fashion Week (LFW) Winter/Festive 2016.

Dengan usia kehamilan yang sudah menua dan diperkirakan bakal melahirkan September ini, Kareena tetap mampu tampil memukau dengan berlenggak-lenggok di atas panggung.

kareena-pregnant-01Ziqdm.jpg

Usai pertunjukan, aktris film Kabhi Khusi Kabhie Gham itu mengatakan, "Semua orang telah membuat edisi ini spesial untuk saya. Bagi saya, ini momen yang cukup emosional karena inilah kali pertama kami (saya dan bayi saya) tampil bersama di panggung. Ini momen yang pantas dirayakan."

Tak lupa, ia memberikan dorongan untuk setiap perempuan tak malu memamerkan kehamilannya kala menambahkan, "Saya bahagia dan percaya diri. Perempuan hamil bisa berjalan dan terbang, bagi saya ini benar-benar normal. Soal pekerjaan, akting adalah kecintaan saya dan saya akan bekerja hingga maut menjemput." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : India Times

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES