Olahraga

Klopp Masih Anggap Penting Peran Sturridge

Selasa, 30 Agustus 2016 - 08:02 | 20.46k
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bantah isu tepikan Daniel Sturridge (Foto: skysports)
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bantah isu tepikan Daniel Sturridge (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membantah kabar jika ia mulai menepikan Daniel Sturridge. Ia berdalih jika sang striker dicadangkan tak lebih karena faktor kebutuhan taktik.

Penyerang timnas Inggris itu baru diturunkan Klopp di menir akhir pada laga kontra Tottenham akhir pekan kemarin. Namun Klopp menjamin jika ia masih menganggap penting peran Sturridge untuk perjalananan The Reds.

"Daniel Sturridge adalah pemain yang punya skill tinggi, tapi saya membuat keputusan berdasar jenis pertahanan apa yang penting untuk Tottenham," tegas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Klopp menambahkan, "Saat kali terakhir melawan mereka di kandang, ia tampil apik. Tapi saya hanya punya 11 pemain untuk dipilih sebagai starter dan saya tak pernah membuat keputusan macam ini karena membenci satu pemain. Saya amat bahagia kami memiliki dia. Ia akan mencetak gol dan semuanya akan kembali baik."

Mengakui persiapan pramusim Sturridge kurang bagus, ia membantah komentar pengamat jika Sturridge bakal sulit kembali ke skuad utama. "Ini masih dini di awal musim. Beberapa pemain sudah menemukan ritmenya. beberapa belum. Ini tim yang bagus jadi semoga kami akan memilih lineup berbeda untuk laga yang lain," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES