Olahraga

Fabregas Bantah Isu Disingkirkan Conte

Selasa, 30 Agustus 2016 - 06:13 | 34.51k
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (Foto: skysports)
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas secara tegas membantah isu yang menyebut manajer Antonio Conte sudah menutup pintu untuk karirnya di Stamford Bridge.

Diturunkan sebagai starter dalam laga EFL Cup konta Bristol Rovers tengah pekan lalu, gelandang Spanyol itu toh hanya tampil sekali di Premier League musim in - itu pun sebagai pemain pengganti, kontra Watford pekan lalu.

Tenaganya tak dipakai oleh Conte dalam kemenangan kontra Burnley akhir pekan kemarin, sehingga media pun ramai melaporkan jika ia sudah diberi izin oleh Conte untuk hengkang. Namun gelandang 29 tahun itu menepisnya.

"Bertolak belakang dengan apa yang sudah ditulis (media), manajer dan saya punya hubungan bagus dan ia TAK PERNAH mengatakan pada saya untuk pergi. Ia mengatakan pada saya jika ia mengandalkan saya, sebagaimana saya mengandalkannya," tulis Fabregas via Twitter.


Mantan gelandang Barcelona itu menambahkan twit: "Saya akan terus berjuang untuk klub ini hingga akhir, dan saat dipanggil saya akan memberikan yang terbaik. Saya berkomitmen penuh pada Chelsea dan satu-satunya tujuan saya adalah membantu mereka memenangi laga." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES