Peristiwa Daerah

Cewek 'Cantik' Ini Raih Peserta Terfavorit Lomba Foto Sapi Brujul

Senin, 29 Agustus 2016 - 12:34 | 245.14k
Ayu Ismail, model asal Bondowoso yang juga menjadi peserta terfavorit dalam lomba foto Karapan Sapi Brujul 2016 di Kota Probolinggo, Jawa Timur, 28/08/2016. (Foto: Senda Hardika Prasasti/TIMESIndonesia)
Ayu Ismail, model asal Bondowoso yang juga menjadi peserta terfavorit dalam lomba foto Karapan Sapi Brujul 2016 di Kota Probolinggo, Jawa Timur, 28/08/2016. (Foto: Senda Hardika Prasasti/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Kehadiran Ayu Ismail, fotografer cantik asal Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, di event lomba foto Sapi Brujul, Seminggu di Kota Probolinggo (Semipro) 2016, membuat penonton kagum.

Ribuan peserta yang menonton lomba foto dan Karapan Sapi Brujul yang digelar Prajurit Pecinta Photography (P3) di Kota Probolinggo itu, langsung rebutan foto bersama dengan Ayu.

Ayu-IsmaillBbaui.jpg

Ayu, begitu panggilan akrabnya, adalah salah satu peserta lomba foto Karapan Sapi Brujul yang berlangsung Minggu (28/8/2016).

Selain diajak foto bersama oleh penonton, para joki karapan sapi juga tak mau ketinggalan untuk selfie bareng dengan Ayu.

Di akhir lomba, panitia lomba foto memberikan piagam penghargaan kepada Ayu sebagai peserta terfavorit pilihan penonton. 

Ayu-IsmailllhNdao.jpg

Piagam penghargaan dari panitia dan TIMES Indonesia itu, diberikan langsung oleh Ketua Panitia Kang Dolex, di atas panggung.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Ini adalah penghargaan yang luar biasa bagi saya. Luar biasa, lomba foto berjalan sukses. Semoga tahun depan juga terlaksana dengan sukses. Terima kasih panitia dan para penonton," ujar Ayu singkat, usai menerima penghargaan diatas panggung.

Sekadar diketahui, Ayu adalah seorang model asal Kabupaten Bondowoso, daerah yang populer dengan sebutan "Bondowoso Republik Kopi".

Selain berprofesi sebagai model, Ayu juga pecinta Photography. Setiap ada lomba foto di berbagai daerah di Indonesia, Ayu tak ketinggalan ikut menjadi peserta. (*)

Ayu_IR4PB3.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES