Peristiwa Daerah

Inilah Foto Pemenang Lomba Foto Karapan Sapi Brujul 2016

Senin, 29 Agustus 2016 - 11:53 | 534.51k
Foto juara I yang diraih Nur Fitra Fajar asal Probolinggo, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)
Foto juara I yang diraih Nur Fitra Fajar asal Probolinggo, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Lomba foto Karapan Sapi Brujul yang digelar Komunitas Prajurit Pecinta Photograhy (P3) di ajang Seminggu di Kota Probolinggo (Semipro) 2016, Minggu (28/8/2016), berlangsung sukses dan meriah.

Dari lomba langsung dilakukan penjurian oleh dewan juri, diputuskan enam pemenang. Pengumuman hasil pemenang langsung dilakukan di lokasi acara, Minggu (28/8/2016) siang.

Juara pertama diraih oleh Nur Fitra Fajar, peserta nomor 019, fotografer asal Kota Probolinggo, Jawa Timur. Juara kedua diraih oleh Wartono, peserta nomor 173, fotografer asal Yogyakarta.

Untuk juara ketiga, disabet oleh peserta nomor 210, Teguh Prasetyo, asal Surabaya, dan juara harapan satu 1, kembali diraih fotografer asal Yogyakarta, Misbahul Munir, peserta nomor 137.

Selanjutnya, untuk juara harapan dua dan tiga, sama-sama diraih fotografer asal Yogyakarta. Yakni atas nama Mawarudin, peserta nomor 190 dan Giri Wijayanto, peserta nomor 172.

"Itulah hasil pemenang lomba foto Karapan Sapi Brujul 2016 yang digelar di Kota Probolinggo. Alhamdulillah, lomba foto berlangsung sukses," kata Ketua Panitia Lomba Foto, Kang Dolek, kepada TIMESIndonesia, Senin (29/8/2016).

Menurut Kang Dolek, kesuksesan lomba foto salah satunya bisa terlihat dari membludaknya peserta, yang tak hanya dari Indonesia, tapi datang dari berbagai negara seperti India dan Australia.

"Terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta menyukseskan lomba foto ini. Terutama kepada TIMESIndonesia sebagai Media Partner, dan Paguyuban Minak Jinggo, Prajurit Pecinta Photography (P3), serta Bromo View Hotel and Restaurant, yang banyak membantu menyukseskan acara lomba foto," katanya. (*)

Daftar Nama Pemenang Lomba:

Juara 1: Nur Fitra Fajar (Probolinggo)

 

Foto-juara-II-yang-diraih-oleh-WartonoFYtWE.jpgJuara II: Wartono (Yogyakarta)

 

Foto-juara-III-yang-diraih-oleh-Teguh-PrasetyoKfF9o.jpgJuara III: Teguh Prasetyo (Surabaya)

Juara-Harapan-1-diraih-oleh-Misbahul-MunirnsIMc.jpgHarapan 1: Misbahul Munir (Yogyakarta)

 

Juara-Harapan-2-diraih-oleh-MawarudinzXa7f.jpgHarapan 2: Mawarudin (Yogyakarta)

 

Juara-Harapan-3-diraih-oleh-Giri-WijayantoXYJhs.jpgHarapan 3: Giri Wijayanto (Yogyakarta)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES