Peristiwa Daerah

Mayat yang Ditemukan di Lahan Tebu Warga Tulungagung

Minggu, 28 Agustus 2016 - 19:57 | 92.90k
Ilustrasi, Tiga orang buruh tebang tebu menemukan kerangka mayat Minggu (28/8/2016). (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Ilustrasi, Tiga orang buruh tebang tebu menemukan kerangka mayat Minggu (28/8/2016). (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Mayat yang ditemukan  tinggal kerangka di lahan tebu Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (28/8/2016), terungkap sebagai warga Tulungagung.

Jenazah itu diketahui atas nama Suwito (56), dengan alamat Desa Sukodono RT/RW 04/01 Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung. 

Identitas itu terungkap usai ditemukannya KTP maupun SIM C atas nama tersebut di saku celana korban.

Pihak kepolisian setempat juga melakukan kroscek identitas dengan menghubungi kepolisian sektor Karangrejo. Dari situ Marwiyah, istri korban, didatangkan ke Kediri untuk melakukan pengecekan.
Dari keterangan Marwiyah itu, ciri-ciri fisik berupa pakaian kaos biru, celana kain hitam, serta topi rimba cocok dengan pakaian yang dikenakan korban saat meninggalkan rumah. 

Korban meninggalkan rumah sejak 14 April 2016 dengan menggunakan sepeda angin.

Baca Juga: Penebang Tebu Temukan Mayat Tinggal Kerangka

"Namun kita tetap lakukan visum di rumah sakit untuk memastikan penyebab kematiannya," ujar Ajun Komisaris Bowo Wicaksono, Kepala sub Bagian Humas Polres Kediri, Minggu.

Menurut rencana, otopsi di RS.Bhayangkara akan dilakukan Senin besok dengan harapan terungkap penyebab kematian pria tersebut.

Sebelumnya diberitakan, tiga orang buruh tebang tebu dibuat kaget adanya mayat yang tergeletak di tengah lahan tebu. Mereka awalnya menduga bau yang menyengat itu dari bangkai binatang. 
Saat ditemukan itu, mayat tinggal belulang namun masih teridentifikasi berjenis kelamin laki-laki. Pakaian yang dikenakan berupa kaos, celana kain, serta topi rimba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES