Olahraga

Mitra Kukar Coret Rodrigo

Minggu, 28 Agustus 2016 - 17:38 | 59.33k
Rodrigo Dos Santos harus keluar dari tim Mita Kukar usai mendapat evaluasi dari tim pelatih (foto: juara)
Rodrigo Dos Santos harus keluar dari tim Mita Kukar usai mendapat evaluasi dari tim pelatih (foto: juara)

TIMESINDONESIA, TENGGARONG – Manajemen Mitra Kukar terpaksa mendepak gelandang asing mereka Rodrigo Dos Santos di putaran pertama ISC 2016. Keputusan ini diambil, karena ia belum menjadi pemain asing yang sesuai dengan harapan tim. 

Manajer Mitra Kukar, Noh Alam mengatakan keputusan ini diambil berdasarkan evaluasi tim pelatih. Mereka menilai Rodrigo masih belum mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain asing selama putaran pertama ISC. Berdasarkan evaluasi pelatih, Rodrigo yang berposisi sebagai gelandang serang kemampuannya tak jauh beda dengan para pemain lokal.

"Seharusnya ia mampu tampil lebih naik lagi," kata Noh, Minggu (28/8/2016).

Rodrigo sendiri sebelumnya menjadi pemain andalan Mitra Kukar selama ISC 2016. Meski belum mampu bermain seperti Marlon Da Silva, Rodrigo juga berhasil membawa Mitra Kukar meraih gelar juara Piala Jenderal Sudirman.  

Namun selama ISC berlangsung, Rodrigo hanya berhasil mencetak sekali asist. Hal itu sangat jauh dengan penampilan Marlon yang telah mengemas 6 gol untuk Mitra Kukar.

Mitra Kukar sendiri tampil kurang maksimal diputaran pertama. Tim Naga Mekes ini gagal masuk ke tengah klasemen sementara.

Meski pada laga terakhir, Mitra Kukar berhasil mengalahkan Persela 2-1 di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (26/8) lalu, kemenangan ini hanya membuat mereka finish di peringkat 12 dengan mengumpulkan 20 poin selama 17 pertandingan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES