Olahraga

Persipura Rancang Taktik Bertahan Tanpa Bio Paulin

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 13:00 | 37.22k
Absennya Bio Paulin di pekan ke 17 ISC 2016, membuat pelatih Alfredo Vera harus berupaya menyiapkan taktik pertahanan baru (foto ; goal.com)
Absennya Bio Paulin di pekan ke 17 ISC 2016, membuat pelatih Alfredo Vera harus berupaya menyiapkan taktik pertahanan baru (foto ; goal.com)

TIMESINDONESIA, PERSIPURA – Jelang laga pekan ke-17 ISC 2016, Persipura terus melakukan pembenahan tim untuk menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/8/2016) besok.

Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera, mengaku pertandingan melawan PSM Makassar akan berlangsung berat. Pasalnya satu pemain andalannya Bio Paulin dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Karena itu, Persipura hingga saat ini masih merancang taktik permainan.

"Kami ingin mencoba pemain bertahan kami tanpa adanya Bio, dan terkait pemain pengganti semua tergantung hasil latihan," kata Alfredo. 

Alfredo menambahkan timnya dalam kondisi prima. Tak hanya itu, menurutnya tim Mutiara Hitam ini juga telah bisa berapdaptasi dengan kondisi cuaca dan lapangan dengan baik sejak tiga hari lalu. 

Selain itu, untuk target sendiri Alfredo mengaku ingin kembali meraih poin penuh. Meski ia juga tahu, PSM juga merupakan tim yang tangguh dan sulit dikalahkan. 

"Target kami saat ini sama, kami harus bisa meraih poin penuh disini," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES